No right-clicking please! (:
Please ask instead! :D

My Playlist
Enjoy :)


MusicPlaylistRingtones
Create a MySpace Playlist at MixPod.com




Blog
Thursday, March 4, 2010; 3:27 AM
-.-

knapa mesti cewek aja yg hrs pny pnyakit bulanan yah?hehehe.. its kinda unfair actually.. tiap bulan sakit, trus mesti melahirkan lagi.. ckckck...

sakit perut, sakit pinggang, capek, bad mood, perut kembung, smua gara2 datang bulan.. hehehe.. betapa ga enknya ya..

tapii.. itu smua ga isa dirubah,, emang udah jadi kodrat perempuan.. so just bear with it for few days.. hehehe..

-----------------------------------------------------------------------------------------------

oh ya.. minggu lalu aku mimpi hamil gd, trus mo melahirkan.. haha.. takut bgt dlm mimpi itu.. perutnya dah mules2 gitu mo melahirkan..

tp blm lahir dah bangun duluan.. jd ga tau gmn rsnya melahirkan deh.. ehehhe.. trus papanya babyku dlm mimpi tu cakep lagi.. haha.. mix asian ma bule gt.. tp in real life ak ga knl jd ga tau sapa yg tak mimpiin.. haha..

n kata vania arti mimpi hamil itu bagus.. trus tak inget2 lagi abis aku mimpi hamil itu.. roster kerja yg baru dikirimin tnyt ak dpt shift bnyk, 16 jam.. yg biasanya cm skitar 10 jam.. hmm.. bnrn bgs artinya.. hehe.. jarang bgt ak mimpi hamil.. smoga laen kali sering2 lagi deh mimpi hamil ya.. ^^

------------------------------------------------------------------------------------

barusan aja ak baca status dr slh satu tmn di FB gini :
The greater the love, the greater the tragedy when it's over - Nicholas Sparks

bnr banget yah rasanya.. trus klo itu emg bener, should I love him more or try not to love him?

coba aja kita bs tau masa depan.. jd smua bs clear, jd we can make the right decision.. klo ky gini skrg susah mo buat keputusan..

klo buat kputusan yg salah trus ntar nyesel trus ga isa dikembaliin gmn?

trus klo ga buat keputusan skrg ntar klo akhirnya telat n jd cmn buang2 waktu jg salah..

gmn donkk?? bingung bingung..

lbi bgs lg klo kita bs muter balik waktu.. tp smuanya ga mgkn..

jadi yah skrg go with the flow aja dehh.. like what i always did..
and i wont put my 100% effort to something that is still unclear..

-------------------------------------------------------------------------------

trus mo curhat lagi ni.. gpp yaa... ehhee.. abisnya lg bt gatau mo ditumpahin ke sapa.. hehe..
ttg dia lagi nih.. sebel dr kmrn2 itu.. masi blm sembuh.. abisnya rasanya dia jg ga pduli gmn ak yah..
dulu nyuru brubah lah gini lah gitu lah.. trus ak cb buat brubah.. 

contohnyaa:: dia blg biasanya knapa kok dia terus yg slalu sms duluan, nah trus akhir2ini ak terus yg sms duluan.. pas ak br bgn ato mo brkt skul ato kerja pasti ak sms sblm dia sms.. trus bbrp hr yg lalu ituuu dia masi aja blg dia terus yg sms duluan.. 

emang sih itu hal kecil, cmn dr hal kecil itu bs diliat kan.. klo dia ga ngrasa ada perubahan.. jadi klo dr dulu dia complain ak ga pernah mau berubah itu bukan ak yg salah ternyata..
slama ini ak mikirnya emg ak susah brubah, tp ak brubah pelan2.. tp dia slalu blg ak gtw brubah.. hmm.. jd skrg ak tau.. pcuma ak brubah, dia jg ga pernah sadar ak brubah..

soalnya udah tertanem di pikirannya klo ak yg ga mau brubah.. trus klo dia yg bt2 blg ak ga brubah2 salahnya dia sndiri kan knapa ga sadar..

so now i know already, i wont change myself anymore to be the "better person" that he always said.. as long i never harm anybody, nobody complains to me about what i did, then i dont care what he said about me anymore.. coz how much i've changed, even though just a bit or actually a lot, he also never realized. coz it's been carved in his mind that i cant change myself.. hmm..

biarin aja terserah apa yg mau dia blg ato apa yg dia pikir.. ak g mau tau n ga pduli.. skrg bnrn mo coba buat bnr2 ga pduliin dia..

soalnya slama ini ga pernah ada kmajuan, kyk tinggal nunggu bom waktu nya aja.. klo tetep ld gini..

lets just wat and see what will happen next.. just hope for the best..



The Webmistress
About Me


Location: Melbourne, AU
Hometown: Bali, Indonesia


I want...
to be close with my baby!
to graduate sooner ==
a holiday with him
prada wallet
tory burch flats
loads n loads of money


The Chatterbox
Tag! You're it! :D
Gossipings.;


ShoutMix chat widget


Link
The Sweet Escape
My Bestie :)

Sherly Gunawan


Memories
Rewind back!

February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
October 2010
December 2010
May 2011
June 2011
July 2011
August 2011
September 2011


Credit
Thank You!

Designer: Yours Truly♥
Icons: I II III IV V
Others: 1 2
Hosts: x x x